Karim Benzema: Apakah pemain Real Madrid adalah striker yang paling diremehkan di Eropa?

Karim Benzema: Apakah pemain Real Madrid adalah striker yang paling diremehkan di Eropa? – “Dia adalah salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia.”

Pada hari Selasa, lapangan di Bernabeu akan penuh dengan pemain bintang, dari Kylian Mbappe ke Eden Hazard dan Neymar ke Edinson Cavani – plus kemungkinan Gareth Bale – ketika Real Madrid menjamu Paris St-Germain di Liga Champions.

Namun, bahwa pra-pertandingan penilaian oleh bos PSG Thomas Tuchel bukan tentang salah satu dari superstar yang sangat bersemangat itu. Info lengkap kunjungi judi bola

Itu tentang striker Real Karim Benzema. Pada 2009, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real dengan bayaran £ 80 juta dari Manchester United dan Benzema didekati untuk menggantikannya di Old Trafford.

Penyerang Prancis itu menolak langkah itu dan sebaliknya keduanya menjadi rekan satu tim karena ia juga bergabung dengan klub raksasa Spanyol dari Lyon itu seharga £ 30 juta.

Satu dekade kemudian, digambarkan sebagai “sedikit berlebihan” oleh mantan striker Inggris Gary Lineker, bagaimana Benzema mengalahkan Ronaldo dan banyak lainnya di Bernabeu dan apakah bakatnya – dan umur panjang – diabaikan?

‘Rekor untuk menyaingi yang terbaik di Eropa’ Pada saat Ronaldo dan Barcelona Lionel Messi membawa olahraga ini ke level baru dengan angka-angka mencetak gol saat mereka berjuang untuk supremasi, catatan Benzema sendiri telah terbang di bawah radar.

Kemenangan nyata yang diketahui atas PSG akan menjamin tempat di babak sistem gugur Liga Champions dan akan berharap untuk membalas dendam atas kekalahan 3-0 di fixture terbalik. Tapi itu dalam pertandingan Eropa sebelumnya – kemenangan 6-0 atas Galatasaray – di mana Benzema, menurut bos Zinedine Zidane, melakukan sesuatu yang “luar biasa”.

Dua golnya membuat ia menjadi pemain kedua setelah Messi mencetak gol dalam 15 kampanye Liga Champions berturut-turut – bahkan Ronaldo belum mencapai prestasi saat ia gagal mencetak gol di babak penyisihan grup untuk United pada musim 2005-06.

Mencapai tengara 50 gol membuatnya menyalip striker legendaris Real Alfredo di Stefano di Eropa, sementara hanya dua tersangka yang biasa – Ronaldo dan Messi – dan Robert Lewandowski (59) telah mencetak lebih dari Benzema di Liga Champions sejak 2009.

Hanya tiga hari kemudian, dua gol melawan Eibar di La Liga membawanya ke urutan keenam dalam daftar pencetak gol Real sepanjang masa, menyalip legenda lain di Ferenc Puskas, dan dengan 234 serangan ia juga menjadi pemain Prancis dengan skor tertinggi di klub asing – melampaui rekor Thierry Henry di Arsenal.